Sabtu, 31 Maret 2012

Beberapa Perubahan pada REF4BUX




Dear Members : 

PadaPertengahan April mendatang Ref4bux akan menjadi Bisnis terdaftar disebut "Ref4Network" Ini berarti kita akan semakin kuat dan besar, serta memiliki potensi mendapatkan penghasilan yang lebih besar untuk anggota dan pengiklan.

Tanpa bantuan dari pengiklan ini tidak akan mungkin terjadi. Saat ini admin sedang mengembangkan platform baru di mana kita bisa mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dan lebih cepat dalam waktu yang lebih singkat.

Semua masih terlihat sama, hanya saja kita akan melihat iklan dengan cara yang berbeda. Kita mungkin telah memperhatikan tab "View" iklan tampak kosong. Jangan khawatir ads/iklan tersebut tidak hilang.
Admin REF4BUX ingin anggota untuk membiasakan diri dengan menggunakan fasilitas " SLIDESHOW "
Semakin lama kita tinggal maka semakin besar kesempatan mendapatkan iklan!
Pastikan untuk melihat semua iklan tersebut. Penghasilan masih sama tetapi sekarang diproses melalui SLIDESHOW tersebut. Sederhana mudah dan biaya efektif!

REF4BUX juga membuat promosi bagi mereka yang telah membeli iklan REF4BUX pada masa lalu dengan Program yang dinamakan dengan "THANK YOU" Promosi.
Mereka yang telah bergabung dari awal sekarang dapat menggunakan promosi ini lagi "AWESOME".

Anggota / Pengiklan yang SEKARANG membuat pembelian, berikutnya dapat melipatgandakan kredit mereka sampai dengan 4 kali. Contoh: Apakah Anda membeli 10.000 kredit? Maka Anda akan mendapatkan 40.000 kredit.

Mari kita mewujudkan dan nikmati gebrakkan pada pertengahan April mendatang.
Baca lebih lanjut daftar dan login di sini 



REF4BUX


Salam, 
iYhoed 



CLIXSENSE

Tidak ada komentar: