Selasa, 06 Maret 2012

DAFTAR WAZZUB SEKARANG






WAZZUB adalah suatu komunitas baru yang akan diluncurkan pada 9 April 2012 mendatang. setiap pengguna / anggota yang bergabung dalam jaringan WAZZUB melalui link pribadi Anda akan menjadi kumpulan $FAKTOR Anda.
$FAKTOR adalah ukuran dimana WAZZUB akan membagikan profit kepada semua anggotanya,jadi besaran profit pasti akan berbeda-beda tergantung seberapa besar Anda merekrut Anggota. Jika dalam PTC ataupun HYIP Program menyebutnya dengan istilah referal dan downline, di dalam WAZZUB menggunakan istilah FAKTOR
.Perlu diingat, bahwa rekruitmen ini bersifat MULTILEVEL. Pasti kita semua udah paham dengan sistem tersebut . Benar sekali, dalam multilevel kita tidak perlu merekrut beribu-ribu anggota untuk menjadi $FAKTOR kita, dalam ketentuan WAZZUB kita cukup Merekrut 5 anggota saja untuk bisa menjadi 1 FAKTOR, selebihnya serahkan pada level bawah anda. Setiap Level Bawah Anda yang memperoleh 1 Faktor lagi, maka juga akan menambah jumlah Faktor Anda.

Cukup sulit kan.,??? 
 

" WAZZUB is in pre-launch until April 9, 2012. The more users that join our network through your personal link the more your $FACTOR will grow. Each new member 5 generations deep let your $FACTOR grow by 1. After launch we will pay 50% of WAZZUB's profits to our pre-launch members every month."

Secara keseluruhan, saya pribadi kurang paham ruang lingkup atau cara kerja WAZZUB hingga mau membagi-bagikan keuntungan sebesar itu. karena masih dalam tahap PRE-LAUNCH. Mungkin juga WAZZUB adalah sejenis HYIP

Berdasarkan informasi pada dashboard pada saat setelah saya mendaftar, setiap anggota yang telah mendaftar sebelum Grand Opening, akan dibagikan profit sebesar $1.00 per FAKTOR pada saat grand opening tanggal 9 April 2012 mendatang. Dan setelahnya kita akan dibayar 50% dari keuntungan WAZZUB.
PENTING:
  • Keanggotaan WAZZUB GRATIS Untuk SELAMANYA! 
  • "YOU NEED AT LEAST A $FACTOR OF 3 TO BE QUALIFIED FOR PAYMENTS!". Kita membutuhkan paling tidak 3 Faktor agar kita dibayar oleh WAZZUB.
  • Setiap $ FAKTOR Anda harus sudah terverifikasi sebelum grand opening. Jika sampai pada grand opening ada beberapa FAKTOR (downline) Anda yang belum verifikasi akunnya pada WAZZUB, maka oleh admin akan dihapus keanggotaannya. Oleh karena itu hubungilah member anda yang belum terverifikasi.
  • Saran ane, buatlah email baru khusus buat akun WAZZUB ini, karena saya belum tahu dengan jelas seluk beluk  serta maksud dan tujuannya. Dan saya tidak mau dikambingjawakan dalam hal ini, hehehehe,...

Jadi seberapa besar anda dapat menggumpulkan FAKTOR? Dan sebesar itulah nanti yang akan menjadi VEKTOR kesuksesan Anda. Selamat Bekerja...!!!



Mau Menjadi Bagian dari FAKTOR Saya ?
Mari Sukses Bersama 
Daftar Sekarang Juga

2 komentar:

caradaftarwazzubonline mengatakan...

ayo semua kawan-kawan mari kita sukses bersama dengan wazzub....ini yg pertama lowh ada perusahaan pesaing google n facebook yang mau berbagi ke untungan dengan memebernya,kita tinggal rekrut orang sebanyak-banyak nya untuk memperbesar faktor kita

anggap aja dapat gaji pensiunan sebelum pensiun hehehehe
http://caradaftarwazzubonline.blogspot.com/

Unknown mengatakan...

Yups,..bener sekali gan,..
mana lagi yg bisa ky gini,..
dan itung-itung buat tambahan jajan,..

:lol: :d

salam sukses buat agan Arfi